Home
>
News
>
Press Release
Dalam semangat perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H, ICDX Group Kantor Perwakilan Bangka Belitung serahkan dua ekor sapi kurban jenis Limousin dengan bobot lebih dari 600 kg masing-masing. Kedua hewan kurban ini diserahkan kepada dua Masjid Istiqomah di Desa Lampur dan Masjid Al Ikhlas di Desa Jelutung Bangka Belitung, sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk berbagi dengan masyarakat sekitar.
ICDX terus memperkuat komitmen mendukung dekarbonisasi dengan berbagai program inisiatif yang menekankan praktik keberlanjutan. Upaya ini direalisasikan dalam bentuk Indonesia Clean Metal Initiatives. Dengan inisiasi ini, ICDX sebagai bursa penyelenggara perdagangan komoditas timah, mendorong pelaku industri critical minerals, terutama sektor timah, untuk menerapkan praktik operasional bisnis yang berkelanjutan dengan fokus pada mitigasi dampak terhadap lingkungan, termasuk pengurangan emisi gas rumah kaca (GRK).
Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) atau Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BKDI) bersama Shanghai Metals Market (SMM) menggelar Asean Tin Industry Conference. Ajang ini digelar bersamaan dengan Indonesia Critical Mineral yang berlangsung selama 3 hari, mulai 11 – 13 Juni 2024.
Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) atau Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BKDI) menggelar kegiatan edukasi tentang perdagangan berjangka komoditi kepada media, Selasa 4 Juni 2024. Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini, diikuti oleh media-media yang berbasis di berbagai daerah di Indonesia. Dalam kegiatan ini, ICDX menyampaikan materi tentang pengenalan perdagangan berjangka komoditi, serta mekanisme transaksi di bursa.
Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) atau Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BKDI) menggelar sosialisasi Bursa CPO di Medan, Sumatera Utara. Dua acara digelar, yaitu Kupas Tuntas Bursa CPO di Indonesia bersama Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) diselenggarakan pada 16 Mei 2024 dan Sosialisasi Bursa CPO bersamaan dengan Rapat Anggota Tahunan Gabungan Industri Minyak Nabati Indonesia (GIMNI) pada 17 Mei 2024.
Jakarta - Indonesia Commodity & Derivative Exchange (ICDX) atau Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BKDI) menyelenggarakan sharing knowledge tentang ISO 27001 kepada anggota bursa. Kegiatan yang diselenggarakan bekerjasama dengan SGS Indonesia ini merupakan upaya persiapan dalam implementasi UU No 27 Tahun 2022 tentang Perlindungan Data Pribadi, yang akan mulai diimplementasikan pada Oktober 2024.
ICDX Group, melalui kantor cabangnya di Kepulauan Bangka Belitung, telah mendistribusikan 400 paket beras, atau setara dengan 2 ton beras premium, kepada para santri di dua Pesantren, yaitu Pondok Pesantren Nurul Falah Bangka Tengah dan Pondok Pesantren 'Azamtu Kota Pangkal Pinang. Serah terima bantuan sosial (bansos) ini dilakukan pada hari Minggu, 5 Mei 2024 di Pondok Pesantren Nurul Falah.
Member of
© Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX)
Join Our Monthly Newsletter
Follow Us
Contact Us
Midpoint Place, 22nd Floor, K.H. Fachrudin Street No. 26, Tanah Abang, Jakarta Pusat
+62 21 4050 7788