Home
>
News
>
Corporate News
>
ICH Peroleh Sertifikat ISO 27001
ICH Peroleh Sertifikat ISO 27001
Thursday, 03 June 2021

Indonesia Clearing House (ICH) resmi memperoleh sertifikasi ISO 27001 dari lembaga sertifikasi kelas dunia, SGS. 

Lembaga yang memfasilitasi sertifikasi ini, SGS, merupakan lembaga ternama dalam layanan inspeksi, verifikasi, testing, dan sertifikasi. SGS telah menjadi standar kualitas dan integritas global dengan rincian layanan sebagai berikut:


Inspeksi

SGS menyediakan layanan inspeksi seperti mengecek kualitas dan kuantitas produk perdagangan, serta menyesuaikan barang atau layanan dengan regulasi tiap wilayah berbeda.


Testing

Fasilitas pengujian dengan personil berpengalaman, yang dapat mengurangi risiko dan melaksanakan pengujian dengan efektif.


Sertifikasi

Layanan untuk mendemonstrasikan apakah produk, proses, sistem, dan layanan sesuai dengan standar nasional maupun internasional.


Verifikasi

Memastikan bahwa produk atau layanan sesuai dengan standar global dan regulasi setempat.


Sertifikasi ISO 27001 sendiri mengatur tentang Information Security Management Systems (ISMS) atau keamanan informasi. Melalui sertifikasi ini, ICDX dan ICH memiliki proses manajemen informasi yang lebih aman dan efektif. Keamanan informasi ini sekaligus menjamin kemampuan ICDX dan ICH dalam menangani proyek-proyek berskala internasional dengan tingkat kompleksitas tinggi.

Member of
© Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX)
Join Our Monthly Newsletter
Follow Us
Contact Us
Midpoint Place, 22nd Floor, K.H. Fachrudin Street No. 26, Tanah Abang, Jakarta Pusat
+62 21 3002 7788